Bau Mulut yang Mempengaruhi Kehidupan Orang Lain

INI KISAH NYATA ! yang telah dikemas dan disamarkan nama orang yang telah mengalaminya, kami 

mengemas ceritanya dengan sangat epic, funny agar pengalaman ini bisa membantu Anda untuk 

mendapatkan solusi bau mulut, semoga menghibur dan bermanfaat :) 

Cerita part 1

Telah diduga seorang pemuda terdampar di emperan klinik gigi. Dia mengaku semalam telah diputus 

pacarnya lantaran bau mulut, pria ini sungguh luar biasa membuat orang lain yang berada di 

sebelahnya tergeletak tak sadarkan diri. Pria ini tersadar ingin medapatkan Solusi Bau Mulut yang 

menyebabkan merugikan orang yang ada di sekitarnya.


Solusi untuk bau mulut, 
jika sudah terjadi bau mulut solusi hubungi
telepon/WA 0811-3119-965

Berikut penuturan para saksi : 
Sang pacar mengaku, selalu ada bau busuk yang tak tertahankan setiap kali mereka pergi berkencan 
bahkan tukang asongan yang lewat mendadak kejang ditempat.
Apalah daya dipertemukan dengan orthodontics yang melihat keadaan pemuda ini, 
dibawalah dia kedalam klinik untuk diperiksa keadaannya dan hasilnya sungguh mengejutkan sekali. 
Dokter gigi pun berteriak “apa salah dan dosaku sayang, cinta suciku kau buang-buang”.
Pemuda rindu “apa yang terjadi dok ?”
Kata dokter “wahai pemuda konidisi gigimu ini diluar kondisi batas wajar!”
Pemuda rindu “lalu apa yang harus saya lakukan dok, saya ingin mendapatkan solusi bau mulut ini.”
Dengan sedih dia melanjutkan ceritanya “saya memang sejak kecil tidak suka gosok gigi dok, tapi 
saya mulai rajin gosok gigi ketika saya bertemu dengan dia. Tapi kenapa dia tidak bisa melihat usaha 
keras saya, pengorbanan saya untuk dia?

Solusi untuk bau mulut, 
jika sudah terjadi bau mulut solusi hubungi
telepon/WA 0811-3119-965

Penasaran apa yang terjadi dengan Pemuda Rindu ini ?
Boleh menebak apa yang akan terjadi dengan Pemuda ini di Kolom Komentar 
___________ 
Klinik 9C Orthodontics 
Ruko Pakuwon Town Square Blok AA2/25 Surabaya 
Whatsapp : 0819-9915-2154 
Subcribe Youtube 9C Orthodontics 
IG @9corthodontics 
tik tok @9c.orthodontics

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 penyakit yang rawan terjadi di mulut

Kesehatan gigi dan mulut

Cegah Sakit Gigi, Periksa ke Dokter Wajib 6 Bulan Sekali WA 0811-3119-965